27 April 2009

Isi Pulsa Melalui HP Sendiri

Sejauh ini penggunaan pulsa sebagai salah satu alat komunikasi sudah
menjadi komoditas baru yang hampir menjadi kebutuhan sekunder bagi
seluruh lapisan masyarakat. Tumbuh berbagai konter pelayanan pengisian
pulsa untuk berbagai operator yang ada. Harga yang kompetitif memberi
penomena baru sehingga perlahan menjadi semakin murah dalam kacamata
sebagian pengguna.

Ketika saya menerima penawaran cuma-cuma (GRATIS TIS TIS TIS!) dari
seorang teman untuk dapat mengisi pulsa melalui nomor dan handphone
sendiri bahkan dengan harga jauh lebih murah dari yang ditawarkan konter
mangkal maupun konter berjalan, tidak ada pilihan lain selain
MENERIMANYA. Saat itu juga nomor 085 659 808 555 saya di catat dan
didaftarkan sebagai nomor "pengisi pulsa", FREE!

Dan sejak saat itu KEBUTUHAN PULSA menjadi lebih terlayani dengan sangat
prima, karena dalam seketika pulsa dapat langsung saya penuhi sesuai
kebutuhan, tanpa pandang bulu. Bulunya Indosat, bulunya TELKOMSEL maupun
bulu-bulu lainnya.

Jika ANDA tidak berharap menjadi TERTINGGAL, saya merasa memiliki
kewajiban untuk membagikannya kepada Anda.

SILAKAN cukup dengan MENGIRIMKAN NAMA ANDA melalui SMS (tanpa potongan
apapun selain biaya pengiriman SMS) ke nomor saya: 085 659 808 555
Selanjutnya seluruh informasi lengkap mengenai petunjuk dan sebagainya
akan Anda dapatkan melalui website yang akan dikirimkan melalui SMS
gratis ke nomor Anda.

Tidak ada komentar: